KERJABAKTI MEMBERSIHKAN KAWASAN JOGLO BATUR

Tari 11 April 2022 11:33:33 WIB

Putat (SIDA) – Pokdarwis dan pengelola Joglo Batur yaitu warga Padukuhan Batur mengadakan kerja bakti membersihkan Joglo Batur karena rencananya selama bulan Ramadhan ini akan membuka angkringan berupa makanan pembuka takjil setiap sore mulai pukul 15.00 wib sampai pukul 16.30 wib di Joglo Batur.

Acara pembukaan angkringan atau soft opening akan dilaksanakan pada hari Rabu (13/04/2022). Saat pengelola sedang mempersiapkan tempat dan peralatan yang diperlukan, menghias joglo dengan lampu dan pernak-pernik lainnya agar terlihat lebih menarik dan lebih indah lagi. Pengecatan untuk tembok dan tempat-tempat yang catnya sudah luntur.

Rencananya Joglo Batur akan dikelola oleh pihak ke tiga yang mana tentunya sudah berkomunikasi dan berkonsultasi dengan pihak pihak Pemerintah Kalurahan Putat juga dengan warga Padukuhan Batur itu sendiri.

Pembukaan angkringan dengan memberdayakan usaha kuliner yang ada di Padukuhan Batur seperti nasi kucing dengan berbagai rasa, minuman, jajanan pasar dan makanan pembuka takjil lainnya yang mana makanan tersebut dibuat oleh warga Padukuhan Batur. Semoga kedepannya angkringan Joglo Batur dapat lebih maju lagi dan membuat wisatanya menjadi lebih terkenal lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT