POKJA II PKK ANDIL DI ACARA BKB KALURAHAN PUTAT

wahyun 09 April 2022 14:04:12 WIB

Putat (SIDA) – PKK Kalurahan Putat saat ini berusaha melakukan beberapa kegiatan baik kegiatan terobosan baru ataupun mengaktifkan kegiatan yang telah dicanangkan sebelumnya. Murtini, sebagai ketua TP PKK baru berusaha memajukan PKK mulai tahun 2022 ini.

Salah satu bidang Pokja II PKK adalah bina keluarga balita. Berkaitan dengan hal ini Pokja II PKK turut mendampingi kegiatan Bina Keluarga Balita (BKB) pada Sabtu (09/04/2022). Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kalurahan Putat ini dihadiri kader dan orang tua balita dan menghadirkan Puskesmas Patuk II sebagai narasumber.

Dalam kesempatan ini Pokja II bersama Ketua TP PKK menyampaikan materi tentang BKB. Pokja II PKK berharap kegiatan BKB di seluruh padukuhan di Kalurahan Putat dapat dimaksimalkan. “Kegiatan BKB dapat diikutisertakan dalam kegiatan Posyandu atau dalam kegiatan PAUD,” jelas Murtini. “Kader yang akan melaksanakan kegiatan BKB dapat njawil Pokja II PKK, sedikit banyak kami akan berpartisipasi,” lanjutnya.

Murtini, selaku ketua TP PKK yang baru, mulai membenahi kegiatan dan program PKK Kalurahan Putat. Istri Kaur Danarta ini berharap di era kepemimpinannya sebagia ketua TP PKK Kalurahan Putat yang baru, PKK dapat berkembang dan lebih aktif. “Peran masing-masing pokja harus lebih dimaksimalkan,” harapnya. “Koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak harus diseleraskan agara Pokja PKK dapat berjalan,” imbuhnya [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT