TPA UNTUK MENGISI KEGIATAN DI BULAN RAMADHAN

Tari 08 April 2022 10:24:17 WIB

Putat (SIDA) – Kegiatan TPA selama bulan ramadhan di Masjid Al Muttaqin Batur dilaksanakan setiap sore menjelang buka puasa di Masjid. Anak-anak antusias menyambut ramadhan dari balita sampai SMA. Semuanya datang ke Masjid untuk mengikuti kegiatan TPA selama Bulan Ramadhan.

Ustazd dan Ustadzah mengajar mambaca iqro, hafalan ayat-ayat suci Al Quran, bacaan sholat, pengetahuan umum dan lainnya. Kegiatan mengaji untuk menambah ilmu dan pengetahuan sambil menunggu buka puasa. Kegiatan sudah dijadwalkan dan berganti setiap hari agar anak-anak tidak bosan dan mau datang ke Masjid untuk mengaji.

Anak-anak tidak hanya bermain namun dengan mengaji bisa menambah pahala apalagi di lakukan selama bulan Ramadhan pahalanya menjadi berlipat ganda. Sehingga anak-anak tidak keluyuran dan tidak mengerjakan pekerjaan yang tidak bermanfaat. Dengan mengaji maka kegiatan menjadi bermanfaat .

Anak-anak TPA akan mendapatkan takjil atau makanan unuk membatalkan puasa dari warga yang secara bergiliran dan sudah terjadwalkan untuk memberikan takjil sesuai dengan kemampuan. Namun tidak boleh memberikan jajanan atau makanan ringan dari pabrik, makanan harus yang buatan sendiri atau membeli namun yang selain makanan ringan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT