DESA PRIMA BUKA WARUNG RAMADHAN

wahyun 04 April 2022 17:12:48 WIB

Putat (SIDA) – Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat membuat kegiatan selama bulan Ramadhan dengan membuka warung Ramadhan. Lapak yang dibuat di teras rumah produksi Desa Prima ini menjual berbagai olahan makanan yang merupakan produk dari para anggota Desa Prima. Menu yang disediakan antara lain pecel, tahu dan tempe bacem, aneka lauk, aneka sayur, kolak, pempek, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Warung yang mulai Senin (04/04/2022) sore ini buka pada waktu Ashar sampai menjelang Maghrib. Selain melayani pembelian di tempat, Desa Prima juga melayani pembelian dengan fasilitas antar atau COD. Seluruh pengurus dan anggota Desa Prima secara bergiliran dan terjadwal bertugas menjaga warung.

Selain untuk menyemarakkan Ramadhan tahun 2022, kegiatan warung Ramadhan ini diharapkan dapat memacu para anggota untuk membuat produk dan dijual di lapak ini. Selain dapat meningkatkan pendapatan usaha pribadi, usaha kelompok berupa warung Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi pemasukan untuk kelompok Desa Prima. Selain itu dengan adanya warung ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses hidangan untuk berbuka puasa. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT