DIMAS TEDJO SYUTING VIDEO KLIP DI JOGLO BATUR

Tari 02 April 2022 20:56:43 WIB

Putat (SIDA) – Artis Campursari Gunugkidul Dimas Tedjo mengadakan syuting video klip di Joglo Batur pada hari Sabtu (02/05/2022). Dimas Tedjo beserta kru mengadakan syuting untuk lagu terbaru Dimas Tedjo yang bertema religi. Sungguh suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kalurahan Putat yang mana salah satu tempat wisatanya dikunjungi artis untuk melakukan syuting.

Syuting video klip dilakukan di Joglo Batur karena tempatnya yang indah dan pemandangannya yang indah dan luas dipandang. Bisa memandang bentang alam yang indah dan menyejukkan mata dengan view memandang sawah yang sudah menghijau dan hamparan hutan beserta tanaman-tanaman yang menghijau.

Syuting video klip diadakan di pagi hari saat belum panas, karena kalau dilakukan siang hari maka akan terkena teriknya matahari. Saat pagi hari udara sangat sejuk dan berangin sepoi-sepoi. Dengan adanya Dimas Tedjo yang syuting video klip di Joglo Batur secara tidak langsung juga mempromosikan wisata yang ada di Kalurahan Putat.

Desa Wisata Putat diharapkan bisa menangkap peluang promosi tersebut untuk kemajuan wisata yang ada di Kalurahan Putat. Kedepannya wisata menjadi normal kembali dan banyak pengunjung sehingga ekonomi masyarakat kembali bangkit dan normal kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT