SOSIALISASI RPJM KALURAHAN PUTAT

Tari 02 April 2022 10:34:43 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat sosialisasi Rencana Pembangunan Pemerintah Jangka Menengah (RPJM) untuk tahun 2022-2027 di Balai Kalurahan Putat pada hari Kamis 31 Maret 2022. Acara dihadiri oleh Bamuskal, Pamong Kalurahan Putat, Lembaga dan Tokoh Masyarakat.

Sosialisasi RPJM mengenai rencana-rencana pembangunan untuk Kalurahan Putat. Pembangunan untuk seluruh Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Pembangunan dalam bidang penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pelaksana Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan, Pemberdayaan Masyarakat dan Penanggulangan bencana, keadaan mendesak dan darurat desa.

Perkiraan biaya untuk melaksanakan pembangunan tersebut sebesar Rp 35.328.800.000,- yang mana Rp 19.478.800.000,- berasal dari Dana Desa dan Rp 15.850.000.000,-akan diupayakan dengan bantuan keuangan khusus baik dari kabupaten, Propinsi maupun CSR.

 Untuk tahun 2022 ini Dana Desa  statusnya  Desa Maju sedangkan untuk tahun 2023 status Kalurahan Putat menjadi Desa Mandiri Budaya sehingga Dana Desa yang diterima akan naik sehingga bisa digunakan untuk melaksanakan Pembangunan.

Kerjasama antara Pemerintah Kalurahan dan warga diharapkan menjadi harmonis dan terbuka serta transparan sehingga masyarakat menjadi percaya dan selalu mendukung seluruh kegiatan untuk mensejahteraan masyarakat Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT