Empat Artis Gunungkidul Guncang Tulung Agung

18 Mei 2017 00:13:44 WIB

Gunungkidulpost.com – Tulung Agung, Jawa Timur – Sedikitnya empat artis asal Kabupaten Gunungkidul mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati lapanganTunggulsari, Kedungwaru, Tulung Agung, Jawa Timur, Selasa (16/5/2017). 

Keempat artis yang berada dibawah naungan label rekaman SBR-PRO (Susi Butik Record Production) tersebut  tampil membawakan beberapa lagu ciptaan Yanto Pendul, Arie Lima dan Priyo Sriyono yang berasal dari Gunungkidul.

Komisaris SBR-PRO Ima Susanti mengatakan, selain membawa lagu ciptaan warga Gunungkidul, pihaknya juga membawa empat artis yang berasal dari Gunungkidul seperti, Gesty Ernita, Esti Vemayo, Delia Chery dan Yanto Pendul.

“Selain keemat artis itu kami juga mendatangkan Trias Fernades, Dian Marshanda, Noval KDI, Rena KDI, Memed MJ, Happy Asmara, Ajeng Kartika, Elsa Safira, Deviana Safara, Ghea Mordelila dan Gita Selfiana,” jelasnya ketika dihubungi Gunungkidulpost.com.

Sementara itu, manager SBR-PRO Gunungkidul, Iwan Risiyanto menjelaskan, untuk mengguncang Tulung Agung, SBR-PRO Gunungkidul bekerjasama dengan label rekaman dari Jawa Timur,  Herizta dan Chelsea Jangdut.

“Kerjasama ini sudah kami laksanakan jauh-jauh hari sebelumnya, semua demi mengangkat Kabupaten Gunungkidul di industri musik,” terangnya. (Heri)

Sumber : http://gunungkidulpost.com/%e2%80%8bempat-artis-gunungkidul-guncang-tulung-agung/

 

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada gunungkidulpost.com sebagai sumber berita, atas permintaan Saudara Iwan Risyanto selaku Manager SBR-PRO Gunungkidul bahwa Web Desa Putat dimohon untuk membantu memperbaiki narasi berita tersebut agar sesuai. Perbaikan narasi tersebut adalah sebagai berikut :

Sementara itu, manager SBR-PRO Gunungkidul, Iwan Risiyanto menjelaskan, untuk mengguncang Tulung Agung, SBR-PRO Gunungkidul bekerjasama dengan label rekaman dari Jawa Timur,  Herizta dan Chelsea Jangdut. diralat menjadi Sementara itu, manager SBR-PRO Gunungkidul, Iwan Risyanto menjelaskan, untuk mengguncang Tulung Agung, SBR-PRO Gunungkidul sebagai lable dari Gunungkidul menggandeng group musik dari Jawa Timur, Herizta dan SBR Chelsea Jangdut.

Demikian perbaikan narasi tersebut, terima kasih.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT