RAPAT PERSIAPAN BULAN RAMADHAN MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 28 Maret 2022 09:41:29 WIB

Putat (SIDA) – Takmir masjid Al Muttaqin Padukuhan Batur mengadakan rapat persiapan bulan Ramadhan di Masjid pada hari Minggu (27/03/22). Takmir masjid mengundang tokoh masyarakat dan remaja islam masjid (Risma) untuk membahas persiapan menyambut bulan ramadhan.

Pelaksanaan ramadhan untuk tahun ini sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti tarawih, mengaji TKA/TPA, tadarusan dan kegiatan keagamaan lainnya. Untuk pengajian TKA/TPA untuk anak-anak akan dilaksanakan setiap sore dan untuk warga akan memberikan takjilan atau makanan untuk berbuka puasa secara bergiliran.

Untuk jatah pemberian takjil bergiliran 2 atau 3 orang sesuai jadwal yang telah ditentukan. Setiap minggu sore ada acara makan bersama yang mana untuk makanannya bergiliran untuk kelompok ibu-ibu per RT. Khutbah Jumat, muadzin, imam dan penceramah juga akan dijadwalkan.

Diharapkan ramadhan tahun ini bisa berjalan lancar dan meningkatkan keimanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini. Kegiatan – kegiatan keagamaan dapat dilaksanakan dengan tertib dan tentunya tetap mematuhi protocol kesehatan karena masih dalam masa pandemic covid.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT