KELUARGA Drs. H. MUDJIJA, M.Pd IKUTI LOMBA KELUARGA HARMONIS SEJAHTERA TINGAT DIY

16 Mei 2017 12:19:28 WIB

Putat) Pada Senin pagi, 15 Mei 2017 kemarin di kediaman keluarga Drs. H. Mudjija, M.Pd. tak nampak seperti biasanya. Kursi berjajar rapi serta tamu-tamu berdatangan yang disambut langsung oleh Drs. H. Mudjija, M.Pd. beserta istri Hj. Sudarmi.

Persiapan tersebut dilakukan untuk menyambut Tim Penilai Lomba Keluarga Harmonis Sejahtera Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, dimana keluarga Drs. H. Mudjija, M.Pd. adalah salah satu pesertanya yang mewakili Kabupaten Gunungkidul.

Hadir pada kesempatan tersebut selain Tim Penilai dari DIY, juga hadir dari DP3A KPMD Gunungkidul, Camat Patuk, PLKB Kecamatan Patuk, Kasi Pemerintahan Desa Putat, Kader PPKBD Desa Putat dan Kelompok Senam Lansia Desa Putat.

Kedatangan Tim Penilai disambut dengan Senam Lansia Bugar Plumbungan, Desa Putat kemudian dilanjutkan dengan acara resmi sesuai dengan agenda penilaian.

Keluarga Drs. H. Mudjija, M.Pd. dipilih karena keaktifan keluarganya pada kegiatan masyarakat dan dapat menjadi contoh dengan pelaksanaan program pemerintah, yaitu KB Lesatri, dimana Hj. Sudarmi yang seorang pensiunan PNS ini merupakan Kader Desa aktif di eranya, serta konselor KB yang aktif. Sedangkan Drs. H. Mudjija, M.Pd. juga merupakan pensiunan PNS yang sampai saat ini masih aktif di masyarkat. Beliau adalah anggota BPD Desa Putat dan Tokoh Agama yang sudah syarat dengan pengalaman. Belaiu juga merupakan salah satu abdi dalem di Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Dengan penilaian ini diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat di Desa Putat khususnya mengenai perencanaan dalam membangun sebuah keluarga yang diawali dengan perencanaan kehamilan, jumlah anak, pendidikan dan lainnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT