TUNAS KARYA BERSAMA RISMA KEJA BAKTI SAMBUT RAMADHAN

Lian 28 Maret 2022 09:26:00 WIB

Putat (SIDA) - Kebersihan yang merupakan bagian iman sehingga penting sekali menjaga lingkungan tetap bersih sebelum bulan suci ramadhan datang Dalam rangka menyambut ramadhan Tunas Karya (Karang Taruna Bobung) bersama anggota Risma Miftahul Huda mengadakan kerja bakti. Pada Minggu pagi 27 Maret 2022 mereka melaksanakan agenda yang telah disepakati yaitu bersih-bersih di jalan protokol dan sebagian bersih-bersih di lingkungan Masjid Miftahul Huda.

Kegiatan kerja bakti itu tidak lain adalah untuk memperbaiki saluran air, membersihkan rumput dan sampah, mengepel lantai masjid dan beberapa pekerjaan lainnya. Pekerjaannya memang banyak namun dengan gotong royong pekerjaan tersebut tidak terasa berat dan cepat selesai. Tidak sampai siang hari kerja bakti tersebut dapat diselesaikan tanpa kendala yang berarti.

Alangkah nyamannya bila kebersihan tetap terjaga. Selain keindahan sebagai tujuan utama tapi kesehatan juga dapat diraih, terlebih taka akan ada kasus air meluap karena saluran air yang tersumbat oleh sampah. Kesadaran akan kebersihan memiliki output yang luar biasa.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT