POSKO PPKM KEMBALI SALURKAN LOGISTIK UNTUK 8 RUMAH TEMPAT ISOLASI MANDIRI

wahyun 23 Maret 2022 10:09:42 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat melalui Posko PPKM kembali menyalurkan bantuan logistik permakanan sebanyak 8 paket untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri pada Senin (21/03/2022). Warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19 baru yang dikirimi logistik permakanan ini tersebar di Padukuhan Batur RT 1, Bobung RT 6, Plumbungan RT 15, Kepil RT 10, Putat Wetan RT 29 dan RT 26, Putat I RT 31, dan Putat II RT 36. 

Selain menyalurkan logistic, kunjungan tim Posko PPKM Kalurahan Putat yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kamituwa, Dukuh, dan Relawan ini juga memastikan kondisi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan memberi pengarahan serta motivasi agar warga menjalani masa isolasi mandiri dengan perasaan tenang.  Kamituwa juga berpesan jika warga merasakan keluhan berlebih atau membutuhkan sesuatu dapat mengubungi Puskesmas, Dukuh, atau Kamituwa langsung. Posko PPKM siap menindaklanjuti jika terjadi hal-hal yang membutuhkan penanganan cepat.

Hingga saat ini jumlah warga terkonfirmasi di Kalurahan Putat pada tahun 2022 mencapai 36 orang dengan rincian 27 orang sudah sembuh dan selesai menjalani isolasi mandiri dan 9 orang masih melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Dukuh selaku pemangku wilayah Padukuhan bersama PPKM Mikro tingkat RT melaksanakan monitoring kondisi warga yang sedang aktif isolasi mandiri ini. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT