PEMBAGIAN HONOR GURU TPA

wahyun 15 Maret 2022 15:33:19 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka mendukung pendidikan keagamaan untuk  anak-anak di Kalurahan Putat, sejak tahun 2021 Kalurahan Putat telah menganggarkan honor untuk pengajar TPA di sembilan padukuhan. Pemberian honor ini masih terbatas untuk satu pengajar TPA dari satu masjid di masing-masing padukuhan.

Selasa (15/03/2022) Pemerintah Kalurahan Putat menyerahkan honor  pengajar TPA untuk periode Januari s.d. Maret 2022. Pemberian honor yang disampaikan kepada sembilan pengajar TPA ini dilaksanakan di ruang kantor kalurahan oleh Kamituwa sebagai pelaksana kegiatan dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Nanang Sugiyanto, sebagai pelaksanan monitoring penggunaan dana desa.

Dalam kesempatan penyaluran honor pengajar TPA yang dilaksanakan setiap tiga bulan ini Kamituwa menyampaikan permohonan maaf karena nominal honor yang diberikan kalurahan masih sama dengan tahun lalu. Kamituwa menyampaikan bahwa pemberian honor ini sebagai bentuk dukungan dari pemerintah kepada kegiatan TPA di sembilan padukuhan. Terkait terbatasnya nominal dan jumlah pengajar yang diberikan honor disebabkan karena keterbatasan sumber pendanaan. Kamituwa juga memohon doa dari para pengajar TPA agar dengan diberikannya kesempatan untuk Kalurahan Putat sebagai Desa Mandiri Budaya sehingga dipercaya untuk mengelola Dana Keistimewaan, Kalurahan Putat dapat menghasilkan Pendapatan Asli Desa (PAD) yang tinggi sehingga kalurahan lebih leluasa dalam pemanfaataanya. “Salah satunya bisa memaksimalkan dukungan untuk kegiatan TPA,” harap Kamituwa. Harapan ini diaminkan oleh para pengajar TPA yang hadir. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT