WARGA TERKONFIRMASI TERUS BERTAMBAH, POSKO PPKM NGARUHKE DAN KIRIM LOGISTIK

wahyun 13 Maret 2022 13:41:32 WIB

Putat (SIDA) – Angka terkonfirmasi positif Covid 19 pada tahun 2022 di Kalurahan Putat terus meningkat. Per hari ini Sabtu (12/03/2022) angka terkonfirmasi positif mencapai 26 orang yang tersebar di Padukuhan Batur, Bobung, Kepil, Gumawang, Putat I, Putat Wetan, dan Putat II.

Posko PPKM seperti biasa melakukan kunjungan ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Hari ini Posko PPKM mengunjungi warga terkonfirmasi di Padukuhan Bobung, Gumawang, dan Putat I sebanyak 5 orang. Rombongan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, relawan, dan Kamituwa ini memastikan kondisi kesehatan warga yang terkonfirmasi positif, melakukan tracing, memberikan motivasi, dan mengirimkan paket sembako untuk sokongan logistic.

Di tengah kondisi angka penularan dan penyebaran virus Covid 19 yang pesat serta diberlakukannya kebijakan PPKM level 4 di seluruh kabupaten wilayah DIY termasuk di Kabupaten Gunungkidul ini, Pemerintah Kalurahan Putat mengharap masyarakat lebih waspada dan saling peduli serta melindungi sesama. Hal itu dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan di berbagai kesempatan, mensukseskan vaksinasi Covid 19, dan meningkatkan kualitas kesehatan dengan penerapan perilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memaksimalkan upaya ini diharapkan pandemi akan segera berakhir. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT