AJANG KREASI ANAK SHOLIH DI MASJID AN NUR GUMAWANG

Tari 09 Maret 2022 09:38:18 WIB

Putat (SIDA) – TK TUNAS ILMU GUMAWANG mengadakan ajang kreasi anak sholih di Masjid An-Nur Padukuhan Gumawang pada hari Minggu 6 Maret 2020. Acara lomba terbuka untuk umum yaitu untuk anak usia 3-14 tahun. Perlombaan yang diadakan diantaranya lomba mewarnai untuk paud dan TK, lomba menggambar untuk SD, hafalan surat-surat pendek dan lomba adzan.

Ajang Kreasi Anak Sholih merupakan wadah dengan tujuan mengembangkan kreatifitas anak usia dini, memberikan apresiasi untuk anak-anak, menyibukkan generasi muda dengan hal yang positif. Anak-anak yang ikut berpartisipasi dalam lomba datang ke tempat perlombaan, mendaftar dan langsung mengikuti lomba.

Dalam pelaksanaan lomba tetap mematuhi protocol kesehatan. Telah disediakan hadiah bagi para pemenang lomba. Hadiah utamanya adalah sepeda dan berbagai dorprice menarik lainnya. Pelaksanaan lomba selesai pada hari itu juga karena dilakukan penjurian langsung setelah pelaksanaan lomba.

Anak-anak antusias mengikuti perlombaan sampai menunggu hasil penjurian. Anak yang kreatif dan sholih sholihah mempunyai bakat dan kreatifitas masing-masing. Menang atau kalah itu sudah hal yang biasa, semua anak pintar dan kreatif dalam bakatnya masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT