POSKO PPKM SERAHKAN BANTUAN LOGISTIK UNTUK WARGA ISOMAN

wahyun 03 Maret 2022 16:01:39 WIB

Putat (SIDA) – Angka terpapar Covid 19 semakin melesat. Di Kalurahan Putat per Kamis (03/03/2022) terdapat 16 warga terkonfirmasi positif Covid 19 dengan rincian 1 warga sembuh dan 15 warga yang masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Untuk meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri rombongan Posko PPKM Kalurahan Putat yang terdiri dari Kamituwa, Relawan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa mengunjungi warga satu persatu untuk melakukan tracing sekaligus memberikan dukungan moral serta menyampaikan bantuan logistic berupa sembako.

Kamis (03/03/2022) Posko PPKM menyalurkan paket sembako sebanyak 6 paket untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri yang tersebar di Padukuhan Batur, Bobung, Gumawang, dan Putat II. Penyerahan paket logistic didampingi oleh pemangku wilayah padukuhan baik dukuh atau ketua RT setempat.

 Dalam kunjungan ini Posko PPKM memberikan dukungan kepada warga terkonfirmasi positif untuk tetap semangat dan optimis sekalipun terpapar Covid 19. Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih karena dengan kemauan warga periksa ketika sakit merupakan bukti partisipasi aktif masyarakat untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 sehingga pandemic dapat segera berakhir. “Pokoknya harus optimis dan semangat,” ujar Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto. “Jika butuh apa-apa atau merasakan keluhan berlebih jangan segan hubungi dukuh atau Puskesmas atau Posko PPKM,” tambahnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT