ROADSHOW FORKOM DESA WISATA DI KALURAHAN PUTAT

Tari 23 Februari 2022 09:35:36 WIB

Putat (SIDA) – Desa Wisata Kalurahan putat pada hari Selasa (22/02/2022) di Balai Kalurahan Putat mengadakan acara Roadshow Forkom Desa Wisata Kabupaten Gunugnkidul. Acara di hadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Putat, Ketua Pokdarwis Kalurahan Putat, Pedagang dan tokoh masyarakat.

Ketua Forkom Desa wisata Kabupaten Gunugnkidul menyampaikan bahwa Desa Wisata Kalurahan Putat harus membuat profil Desa Wisata agar nanti dapat di publikasikana oleh Forkom Desa Wisata Kabupaten karena Kalurahan Putat mempunyai potensi yang luar biasa banyak dengan beraneka ragam baik dari kebudayaan, destinasi wisata maupun UMKM yang semuanya itu mendorong dan memicu untuk bergeliatnya perekonomian masyarakat.

Di era digitalisasi sekaraang ini semuanya harus serba digital bahkan uangpun akan menjadi digital dalam proses transaksi jual beli. Pembuatan paket wisata agar seluruh potensi yang ada di Kalurahan Putat dapat dinikmati oleh pengunjung. Forum anak desa untuk menjadikan anak-anak yang mandiri dan kreatif terhindar dari pernikahan dini dan kekerasan terhadap anak. Anak-anak mampu mengembangkan bakat sesuai dengan keterampilannya misalkan di bisang budaya, seni tari, karawitan, dolanan anak dan lain sebagainya.

Dalam pelaksanaan roadshow tetap dengan mematuhi protocol kesehatan yaitu dengan cuci tangan sebelum memasuki ruangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan duduk dengan jaga jarak aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT