RAPAT RUTIN KADER DAN SUB PPKBD KALURAHAN PUTAT

Tari 16 Februari 2022 09:00:14 WIB

Putat (SIDA) – Rapat rutin kader dan sub PPKBD Kalurahan Putat di laksanakan pada hari Selasa 15 Februari 2022 di Balai Kalurahan Putat. Rapat rutin dihadiri oleh Kamituwo, Koordinator kader dan perwakilan kader 5 orang dari setiap Padukuhan.

Rapat rutin diisi juga dengan pengajian dari KUA Patuk oleh Bapak Harun. Tujuan pengajian untuk menambah ilmu bagi kader dan juga sebagai pencerahan iman bagi semua kader. Koordinator kader menyampaikan bahwa semua laporan mengenai ibu hamil, balita, PUS, WUS dan Kb harus selalu dilaporkan setiap bulannya. Agar verifikasi data oleh Puskesmas menjadi valid.

Rapat rutin kader tetap dengan mematuhi protocol kesehatan karena masih dalam masa pandemic covid. Karena sekarang ini sedang mewabah omicron maka diharapkan kader kesehatan selalu memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan. Baik di rumah maupun ketika sedang keluar rumah.

Masyarakat diharapkan selalu menjaga imun dan daya tahan tubuh dengan makanan yang bergizi dan sehat agar kesehatan selalu terjaga dan bias terhindar dari berbagai penyakit. Apalagi saat ini musim penghujan, warga harus selalu waspada baik terhadap ancaman penyakit maupun bencana.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT