PERTEMUAN KADER DISELINGI PENGAJIAN

wahyun 16 Februari 2022 08:10:05 WIB

Putat (SIDA) – Berbeda dengan pertemuan rutin kader biasanya, pertemuan kader Selasa (15/02/2022) kali ini diselingi acara pengajian atau pemberian taushiah. Pengajian ini rencana rutin akan dijadikan bagian dari acara pertemuan kader yang dilaksanakan di awal acara sebelum pembahasan pertemuan kader dilakukan. Sebelumnya pengajian hanya ditujukan kepada pamong kalurahan saja, sekarang pengajian akan ditujukan kepada jamaah yang lebih luas yaitu kader pada pertemuan kader dan PKK pada pertemuan PKK.

Sebagai pengisi taushiah pada pengajian yang dihadiri perwakilan kader dari masing-masing padukuhan ini adalah H. Harun Suyanto, S.Ag., penyuluh KUA Patuk sekaligug pembina pengajian di Kalurahan Putat. Selain rutin mengisi di kantor Kalurahan Putat, pendakwah ini juga mengisi pengajian rutin ibu-ibu di Masjid Al Ma’wa, Masjid An Nur Gumawang, dan Musholah Miftahul Huda Bobung.

Pada kesempatan taushiah kali ini H. Harun Suyanto, S.Ag., memberikan materi tentang persiapan menuju bulan Ramadhan. “Sekarang sudah bulan Rajab, tidak sampai dua bulan lagi bulan Ramadhan datang. Alangkah baiknya kita persiapan dari sekarang,” jelasnya di pembukaan. Setelah acara taushiah, penyuluh KUA Patuk ini undur diri dan acara pertemuan kader dilanjutkan sebagaimana biasanya.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT