ATLET DESA PUTAT WAKILI GUNUNGKIDUL DALAM KEJUARAAN KARATE OOSN 2017

04 Mei 2017 21:58:37 WIB

Putat) Satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh salah satu potensi yang dimiliki Desa Putat dalam kegiatan olah raga Karate. Dialah Dhito Priambodo, remaja dari Putat I, Putat, Patuk, Gunungkidul yang merupakan buah hati dari Sutoyo dan Santi Dwi Purwanti adalah Atlet Karate potensi Desa Putat yang berasal dari Perguruan Karate Amura Ranting Putat.

Pada gelaran OOSN 2017 ini Dhito berhasil mewakili Tim Kabupaten Gunungkidul ke tingkat DIY di Cabang Olahraga Karate. Ini bukanlah prestasi pertama bagi Dhito, remaja kelas  VII SMPN 2 Playen ini. Dia juga pernah meraih Juara 2 pada ajang OOSN 2016, sehingga belum bisa mewakili Tim Kabupaten Gunungkidul waktu itu. Namun tahun 2017 ini Dhito berhasil mengalahkan lawan-lawannya sehingga bisa tampil sebagai Juara.

Berawal dari niat pribadi, Dhito memohon ijin untuk mendaftarkan diri mengikuti OOSN 2017 untuk Cabor Karate. Hal ini dilakukan karena di Sekolahnya tidak ada ekstrakurikuler Karate sehingga Dhito harus meminta rekomendasi ke Sekolah untuk bisa mengikutinya.

Berbekal kemauan dan usaha yang hebat tersebut dapat membuahkan hasil yang luar biasa. Dan pada akhirnya Dhito berhasil meraih Juara Umum dan berhak mengikuti ajang OOSN 2017 tingkat DIY. Semoga ke depan prestasi yang berada di tingkatan legin tinggi bisa diraih oleh Atlet potensi Desa Putat ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT