PELANTIKAN KETUA TP-PKK BARU PERIODE 2022-2027

wahyun 16 Januari 2022 04:28:45 WIB

Putat (SIDA)- Per tanggal 17 Desember 2021 lalu Kalurahan Putat resmi memilik lurah baru yang secara otomatis telah berakhir pula masa tugas ketua TP-PKK Kalurahan Putat yaitu, Poniyem. Mengikuti regulasi tersebut, pada Jumat (14/01/2022) telah terlantik Ketua TP-PKK baru periode tahun 2022-2027 yaitu Murtini, istri dari Pamong Kalurahan, Kaur Danarta. Kebijakan ini ditempuh mengingat bahwa Kalurahan Putat tidak memiliki Bu Lurah dan keputusan ini merupakan hasil musyawarah bersama antara pengurus TP-PKK dan pemerintah Kalurahan Putat.

Pelantikan yang dilakukan secara bersamaan dengan lima kalurahan lainnya bertempat di Aula Bodronoyo Kapanewon Patuk ini dihadiri oleh perwakilan PKK sebanyak lima orang dan lurah dari masing-masing kalurahan. Ketua TP-PKK terlantik yang mengenakan seragam PKK nasional ini dilantik oleh Panewu Patuk. Setelahnya dilanjutkan serah terima jabatan dari Ketua TP-PKK Purna kepada Ketua TP-PKK terlantik.

Dengan terlantiknya ketua TP-PKK yang baru ini Lurah Putat, Rusbandi, berharap pemerintah Kalurahan Putat dan PKK Kalurahan Putat dapat bersinergi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga. Ketua TP-PKK terlantik juga berharap semua pihak dapat mendukung kepemimpinannya sehingga dapat membawa PKK Kalurahan Putat menjadi lebih baik. “Saya berharap semua pihak mendukung dan bersama-sama mengupayakan agar PKK Kalurahan Putat menjadi lebih baik sebagaimana kalurahan yang lain,” tulisnya di Grup PKK Kalurahan Putat. [YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT