RAPAT RUTIN KADER KALURAHAN PUTAT

Tari 14 Januari 2022 09:25:19 WIB

Putat (SIDA) – Rapat rutin kader Kalurahan Putat di laksanakan di Balai Kalurahan Putat pada hari Kamis (14/01/2022). Acara di hadiri oleh kamituwo, koordinator kader dan perwakilan kader masing-masing 5 orang kader dari setiap Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Rapat rutin kader di laksanakan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. Koordinator kader menyampaikan bahwa di Kalurahan Putat mempunyai 6 pendamping untuk mendampingi masalah stunting, ibu hamil, remaja yang mau nikah dan masalah kesehatan.

Apabila di Padukuhan ada remaja yang mau nikah maka harus dilaporkan kepada pendamping untuk di damping mengenai bagaimana kehidupan setelah menikah, agar remaja siap lahir dan batin. Ibu hamil juga harus di laporkan untuk nantinya di data dan di pantau perkembangannya dari awal hamil sampai persalinan.

Jika ada warga yang sakit batuk berkepanjangan atau lama tidak sembuh-sembuh maka harus dilaporkan kepada pendamping. Vaksinasi tahap ke dua akan di laksanakan di setiap Padukuhan seperti pada vaksinasi tahap pertama. Anak usia 6 tahun juga harus di vaksin dan saat ini sudah dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar yang ada di Kapanewon Patuk.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT