MAHASISWA KKN DARI UST DI BOBUNG

Lian 29 Desember 2021 01:35:48 WIB

Putat (SIDA) - Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa atau lebih dikenal dengan sebutan UST merupakan salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. Dalam rangka memenuhi syarat untuk menempuh tugas akhirnya para mahasiswanya harus melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) terlebih dahulu, itulah yang dilakukan beberapa mahasiswa yang beberapa waktu lalu datang ke Bobung. Pada 28 Desember 2021 malam kemarin 7 mahasiswa dari UST memperkenalkan diri kepada karang taruna dengan mengambil waktu ketika rapat pengurus diadakan.

Dalam perkenalannya para mahasiswa tersebut menyampaikan beberapa program yang akan mereka siapkan untuk memenuhi tugas KKN mereka di Padukuhan Bobung, di antaranya: lomba mewarnai untuk anak-anak, pertandingan bola voli, penyebaran bibit lele, pembuatan video promosi yang memperkenalkan Bobung dan masih ada beberapa lainnya.

Hal tersebut disambut baik, karang taruna berharap dengan adanya program yang telah disiapkan para mahasiswa dari UST tersebut dapat membawa dampak positif yang kompleks baik dari segi kecerdasan, kesehatan, kerukunan, sampai dengan kesehatan masyarakat Bobung dari berbagai umur. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT