KARANG TARUNA BOBUNG LAKUKAN TAHAP PENANAMAN

Lian 26 Desember 2021 08:20:30 WIB

Putat (SIDA) - Melanjutkan kegiatan yang telah dimulai Minggu sebelumnya, pada 26 Desember 2021 lalu Karang Taruna Bobung menggiatkan kembali kerja bakti mengelola tanah kas desa. Bermodalkan alat sederhana dan bibit yang dibawa masing-masing anggota, bahu membahu mulai dari menanam pohon pisang, sereh, jahe dan lengkuas.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini dilakukan dengan membagi tugas di mana para lelaki yang mengerjakan pekerjaan pengelolaan tanah dan penanaman, sedangkan para srikandi menyiapkan kebutuhan konsumsi seperti snack dan air minum. 

Kerja bakti ini kemungkinan tidak hanya akan dilakukan tiap hari Minggu saja karena mengingat kondisi yang mengejar waktu agar dapat mengerjakan pekerjaan selanjutnya.

Kesulitan pasti ada dalam setiap upaya namun tergantung bagaimana kita mengatasi kesulitan tersebut. Kurangnya bibit yang akan ditanam merupakan salah satu kendala yang dihadapi para pemuda Bobung, untuk memenuhi kekurangan tersebut Karang Taruna itu meminta bantuan pada anggotanya agar membawa bibit lebih. Berkat kebaikan warga sekitar yang menyumbangkan bibit jahe, sereh dan lengkuas secara cuma-cuma kini penanaman mencapai 70% dari keseluruhan lahan yang tersedia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT