SERAH TERIMA JABATAN LURAH TAHUN 2022-2027 KALURAHAN PUTAT

Tari 22 Desember 2021 09:05:10 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara serah terima jabatan Lurah untuk periode 2022-2027 di Balai Kalurahan Putat pada hari Selasa (21/12/2021). Serah terima dari Lurah lama Sukardi kepada Lurah baru Rusbandi.

Acara di hadiri oleh Panewu Patuk, Pamong Kalurahan Putat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lembaga Kalurahan Putat. Acara serah terima berjalan dengan lancar dan dalam pelaksanaan acara serah terima tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sukardi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama 6 tahun yang lalu dan meminta maaf apabila selama beliau menjabat sebagai Lurah banyak kesalahan dan kekurangan beliau memohon maaf kepada seluruh warga Kalurahan Putat. Beliau berharap kepada Lurah yang baru agar dapat mengemban amanah dengan baik dan menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat mensejahterakan masyarakat Kalurahan Putat.

Dengan adanya Lurah yang baru diharapkan Kalurahan Putat menjadi Kalurahan yang lebih maju dan masyarakat bias hidup aman, damai, sejahtera dan sentosa serta perekonomian masyarakat bisa menjadi lebih baik lagi.

 Rusbandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kalurahan Putat yang telah mempercayai beliau untuk memimpin Putat untuk 6 tahun ke depan. Beliau berjanji akan mengemban amanat masyarakat dengan baik dan melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT