PISAH SAMBUT LURAH KALURAHAN PUTAT

Tari 20 Desember 2021 10:49:33 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara pisah sambut untuk Lurah Putat. Karena Lurah baru putat sudah resmi di lantik pada tanggal 17 Desember 2021. Acara pisah sambut di laksanakan di Pantai Parang Racuk pada hari Minggu (19/12/2021). Acara di hadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan dan Ketua Lembaga yang ada di Kalurahan Putat.

Lurah Lama Sukardi mengucapkan terimakasih karena selama 6 tahun masa jabatanya semua pihak telah membantu dan meminta maaf kepada seluruh hadirin yang hadir apabila selama beliau menjabat banyak kekurangan maka mohon untuk dimaafkan.

Lurah Baru Kalurahan Putat Rusbandi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih beliau kembali untuk menjadi Lurah Kalurahan Putat. Beliau akan menjaga amanat rakyat dan akan meneruskan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lurah lama. Bantuan semua pihak sangat dibutuhkan agar terlaksananya semua program dengan lancar dan baik sesuai dengan keinginan masyarakat.

Dalam pelaksanaan acara tetap dengan mematuhi protocol kesehatan. Dalam acara pisah sambut Lurah juga dilaksanakan acara pisah sambut Babinsa Kalurahan Putat yang semual oleh Parman digantikan oleh Mulyono karena Babinsa yang lama telah purna tugas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT