VERIFIKASI DAN VALIDASI SPS TUNAS BARU

Lian 15 Desember 2021 18:03:45 WIB

Putat (SIDA) - Satuan Paud sejenis Tunas Baru pada Jumat 10 Desember 2021 lalu melakukan verifikasi dan validasi data mutu. Delapan standar nasional pendidikan seperti SOP, program semester, RPPM, RPPH, kurikulum, data lembaga, data anak, data pendidik dan pengelola merupakan hal yang dinilai oleh Marsono selaku Bapak PAUD Dikmas.

Dalam proses tersebut Marsono menerima tugas dari Kantor PAUD Dikmas provinsi untuk memverifikasi dan validasi data mutu yang telah diinput oleh Sugiran selaku Penilik PAUD Kapanewon Patuk.

Melalui tahap ini SPS Tunas Baru diuji kelayakannya dalam melaksanakan proses belajar mengajar agar kedepannya lebih mudah mendapatkan BOP (Biaya Operasional Pendidikan). Setelah terverifikasi maka segala kegiatan yang berkaitan dengan pengajuan dana akan lebih dimudahkan. 

Satuan Paud Sejenis Tunas Baru berusaha semaksimal mungkin agar dapat lolos dalam verifikasi dan validasi pada tahap ini, segala upaya dan kerja keras mereka curahkan saat prosesi baik penyediaan materi yang akan dinilai dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh penguji.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT