SPS TUNAS BARU ADAKAN PMT UNTUK PARA SISWA

Lian 15 Desember 2021 18:03:12 WIB

Putat (SIDA) - Satuan Paud Sejenis Tunas Baru yang memiliki 19 siswa pada Juli kemarin telah mengajukan dana operasional sekolah untuk aneka kegiatan yang akan dilakukan, salah satunya adalah untuk PMT (Pemberian Makanan Tambahan). November lalu dana ini baru turun dan langsung digunakan untuk pengadaan PMT bagi 19 siswa tersebut.

Pemberian PMT ini rencananya akan diberikan sebanyak 6 kali kepada para siswa. Program ini diadakan dengan harapan agar para siswa nutrisinya terpenuhi dan semakin fokus dalam belajar.

Para pendidik dan jajarannya berupaya semaksimal mungkin agar pengajaran dan hal lainnya yang berkaitan dengan kegiatan paud dapat berjalan lancar. Kesehatan para siswa didik juga merupakan target perhatian para pendidiknya sehingga pemberian PMT ini adalah hal penting untuk dilakukan.

Penentuan menu makanan tambahan juga perlu diperhatikan agar gizi yang diterima para siswa seimbang. Menentukan makanan yang menarik dan enak bagi lidah anak-anak cukup menjadi perhatian, tentu saja para siswa menerima makanan tambahan dengan senang hati karena rasanya lezat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT