RAPAT RUTIN KADER BULAN DESEMBER 2021 DI BALAI KALURAHAN PUTAT

Tari 15 Desember 2021 10:53:27 WIB

Putat (SIDA) – Rapat rutin kader setiap bulan di laksanakan di Balai Kalurahan Putat pada hari Rabu (15/12/2021). Acara dihadiri oleh para kader dengan perwakilan 5 orang kader dari setiap Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Koordinator kader menyampaikan tentang vaksinasi yang telah dilaksanakan, tentamg lansia yang perlu mendapatkan perhatian lebih, pendataan KB yang harus dilaporkan rutin setiap bulan dan seragam untuk kader.

Kamituwo Kalurahan Putat untuk tahun depan ada rencana untuk menaikkan honor bagi kader. Dana Desa digunakan 40% untuk BLT dan Dana Keistimewaan di tahun 2022 meningkat menjadi 1,2 M dan untuk penggunaannya sudah ditentukan.

Untuk pencapaian vaksin Kalurahan Putat menjadi urutan yang ke 2 Se Kapanewon Patuk. Sungguh capaian yang luar biasa dan membanggakan. Bagi masyarakat yang belum mau divaksin akan didatangi ke rumah-rumah supaya mau divaksin.

Bulan Desember Kader juga mendapat honor untuk 3 bulan yaitu honor untuk bulan oktober sampai bulan Desember. Dalam pelaksanaan rapat kader tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT