SIDAK VAKSINASI OLEH WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL DI KALURAHAN PUTAT

Tari 14 Desember 2021 11:55:28 WIB

Putat (SIDA) – Pelaksanaan vaksin untuk masing –masing Padukuhan di laksanakan hari Selasa (14/12/2021) termasuk di Balai Kalurahan Putat untuk Masyarakat Padukuhan Putat I, Putat II dan Putat Wetan.

Acara vaksin di Balai Kalurahan Putat mendapatkan sidak dari Wakil Bupati Gunungkidul. Heri Santoso selaku Wakil Bupati Gnungkidul memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga Kalurahan Putat yang telah bersedia untuk di vaksin.

Tujuan Pemerintah sangat mulia agar setelah semua warga mendapatkan vaksin maka Kabupaten Gunungkidul akan menjadi zona hijau dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas secara normal kembali.

Sidak dilakukan untuk mengetahui barapa banyak warga Kalurahan Putat yang belum dan yang sudah di vaksin. Ternyata warga Kalurahan Putat sudah 70% yang melakukan vaksin, ini sudah pencapaian yang bagus. Wakil Bupati bukan hanya melakukan sidak di Kalurahan Putat saja namun juga di Kalurahan-Kalurahan lain yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Wakil Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya akan vaksinasi untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit. Dan agar Kabupaten Gunungkidul bisa terbebas dari virus covid-19. Dan masyarakat bisa hidup aman, tentram dan normal kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT