PELAKSANAAN VAKSIN DI PADUKUHAN YANG ADA DI KALURAHAN PUTAT

Tari 14 Desember 2021 11:53:54 WIB

Putat (SIDA) – Puskesmas Patuk II bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan vaksinasi pada hari Selasa (14/12/2021) di setiap Padukuhan. Di Balai Padukuhan Sendangsari untuk Padukuhan Sendangsari dan Kepil. Balai Puratama Bobung untuk Padukuhan Bobung dan Batur. Balai Padukuhan Gumawang untuk Padukuhan Gumawang dan Plumbungan. Untuk Padukuhan Putat I, Putat II dan Putat Wetan vaksinasi di laksanakan di Balai Kalurahan Putat.

Untuk pelaksanaan waktu sudah ditentukan oleh Puskesmas. Acara vaksinasi untuk memudahkan warga yang belum vaksin. Karena ternyata setelah di data masih banyak warga yang belum melakukan vaksin.

Upaya dilaksanakan ke Padukuhan agar masyarakat dapat menjangkau tempat untuk vaksin dengan mudah dan dekat dan diharapkan semua warga yang belum vaksin dapat mengikuti vaksin pada hari ini.

Dalam pelaksanaan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk warga yang jompo dan yang mempunyai penyakit dalam maka diperbolehkan tidak mengikuti vaksin setelah dilakukan sekreening oleh petugas kesehatan. Vaksinasi sangat penting agar masyarakat dapat terbebas dari virus corona yang sudah beberapa tahun menyerang warga.

Vaksinasi untuk jenis sinovac dan astrazeneca di berikan secara gratis untuk masyarakat oleh Pemerintah. Jika semua warga masyarakat telah melaksanakan vaksin maka tentu saja Kalurahan Putat bisa berada dalam zona hijau dan dapat melakukan aktifitas normal kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT