PENJARINGAN ASPIRASI OLEH BAMUSKAL DI PADUKUHAN BATUR

Tari 13 Desember 2021 09:57:39 WIB

Putat (SIDA) – Badan Permusyawaratan Kalurahan(Bamuskal)  Kalurahan Putat mengadakan penjaringan aspirasi di setiap Padukuhan. Hari Minggu 12 Desember 2021 diadakan penjaringan oleh Bamuskal di Joglo Batur untuk masyarakat Padukuhan Batur.

Penjaringan aspirasi bertujan agar masyarakat menyampaikan aspirasinya berupa usulan, kritikan atau saran untuk Pemerintah Kalurahan Putat dan untuk kemajuan warga Padukuhan Batur. Masyarakat bisa mengutarakan unek-uneknya, pendapat atau usulan apasaja yang bertujuan untuk membangun.

Acara penjaringan dihadiri oleh Dukuh, RW, RT, Kader, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Padukuhan Batur. Masyarakat sangat antusias mengikuti acara penjaringan aspirasi ini. Masyarakat mengusulkan untuk perbaikan drainase atau talut untuk jalan umum, membuat saluran air untuk pertanian, jalan tani dan sarana dan prasarana untuk olah raga.

Bamuskal akan mencatat semua aspirasi masyarakat dan nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Kalurahan Putat. Pemerintah Kalurahan Putat yang akan menjawab semua usulan masyarakat apakah dapat terpenuhi atau tidak karena akan di bawa di Musyawarah Kalurahan terlebih dahulu baru setelah itu diputuskan mana yang layak dan disetujui baru bisa di realisasikan oleh Pemerintah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT