TALKSHOW SIDILAN BERSAMA RADIO GERONIMO DI JOGLO BATUR

Tari 07 Desember 2021 09:01:32 WIB

Putat (SIDA)- Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan talkshow Pemberdayaan UMKM di Kalurahan Putat secara berkelanjutan dengan Nama Program diskusi Radio SI-DILAN (SIBAKUL JAJAH DESO MILANGKORI) di Joglo Batur. Dengan komitmen Dinas Koperasi UKM DIY dalam pemberdayaan UMKM pada wilayah perdesaan untuk mendukung pemulihan ekonomi daerah secara komprehensif dan skema pembangunan kewilayahan melalui kolaborasi dalam koridor revitalisasi KUMKM secara terpadu bersama Radio Geronimo,

Narasumber dalam program acara tersebut adalah Lurah Putat dan Pelaku UMKM di Putat. Tujuan diadakan talkshow ini adalah untuk melakukan sosialisasi kebijakan pemulihan ekonomi daerah pada wilayah Kalurahan dengan mengoptimalkan potensi UMKM local, melakukan dialog dalam menggali potensi usaha dan semangat enterprenerspirit local, melakukan kolaborasi lintas sektor terkait kebijakan pembangunan wilayah dan memberikan sosialisasi kebijakan pembangunan daerah lainnya yang berkaitan dengan pembangunan wilayah kalurahan berkelanjutan.

Pelaksanaan talkshow disiarkan melalui radio Geronimo dengan penerapan protokol kesehatan diharapkan mampu menunjukkan bahwa perekonomian bisa tumbuh seiring dengan upaya mengatasi pandemic covid-19. Apabila kebiasaan pada era adaptasi kebiasaan baru bisa diterapkan dengan sungguh-sungguh dan konsisten untuk terwujudnya kesejahteraan bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT