WORKSHOP MERK BUDAYA DARI DINAS KOPERASI DAN UKM DIY DI KALURAHAN PUTAT

Tari 22 November 2021 11:55:46 WIB

Putat (SIDA) – Dinas Koperasi dan UKM DIY mengadakan workshop komitmen merk budaya Keistimewaan Yogyakarta melalui Dana Keistimewaan DIY di Balai Kalurahan Putat pada hari Senin (22/11/2021). Acara di hadiri oleh para pelaku UKM, Desa Wisata, Desa Prima, Desa Budaya dan Desa Preneur.

Pembahasan workshop sangat menarik dengan pemateri Bapak Irsan dari wisata Breksi. Kalurahan Putat mempunyai potensi yang luar biasa mulai dari adat, budaya, kerajinan dan tempat wisata alam yang sangat indah. Kerjasama masyarakat dan kekompakan sinergi antara masyarakat dan Pemerintah Kalurahan dalam upaya untuk meningkatkan dan mengembangakan usaha pariwisata yang ada di Kalurahan Putat.

Generasi muda mempunyai peluang emas untuk dapat membuat pariwisata yang ada di Kalurahan Putat menjadi terkenal. Promosi melalui media sosial sangat penting untuk saat ini, sehingga segala informasi mengenai wisata yang ada di Kalurahan Putat dapat terekspos sehinga bisa di ketahui oleh banyak orang.

Pelayanan yang di berikan kepada pengunjung juga sangat diperlukan. Di dukung Fasilitas-fasilitas yang tertata dengan rapi dan apik untuk dapat menarik lebih banyak konsumen baik dari dalam maupun dari Luar Negeri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT