PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILIHAN LURAH

Tari 01 November 2021 12:06:16 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat pada hari Jumat 29 Oktober 2021 menyalurkan distribusi logistic ke masing-masing TPS yang ada di Kalurahan Putat. Kalurahan Putat ada 9 TPS yang tersebar di setiap Padukuhan.

Logistik yang didistribusikan berupa kotak suara, yang di dalamnya berisi surat suara, alat tulis dan berita acara. Selain Kotak suara juga dibagikan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk proses Pemilihan Lurah.

Pendistribusian Logistik oleh Panitia Pemilihan Lurah mendapat pengawalan ketat dari Babinsa, Babhinkamtibmas dan Linmas. Penyerahan langsung di lakukan di Tempat Pemungutan Suara di masing-masing Padukuhan dan tidak boleh di buka. Karena kotak suara harus di buka pada saat akan di mulainya pemungutan suara pemilihan Lurah. Malam hari harus di jaga oleh Linmas maupun KPPS.

Logistik harus di simpan di tempat Pemungutan Suara dan tidak boleh di bawa pulang, jadi harus ditunggu sampai saat pelaksanaan pemungutan suara. Pendistribusian Logistik di mulai dari TPS 9 Padukuhan Putat II dan terakhir di TPS 1 Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT