BUMDES KAMARA PUTAT BEKERJASAMA DENGAN BANK BPD DIY

Tari 27 Oktober 2021 21:05:59 WIB

Putat (SIDA) – BUMDesa Suka Makmur Sejahtera menjadi salah satu tamu undangan dalam acara pemberian Penghargaan Wajib Pajak yang dilaksanakan di Taman Budaya Gunungkidul yang di selenggarakan oleh BKAD Kabupaten Gunungkidul.

BUMDesa Suka Makmur Sejatera menjadi salah satu dari 10 BUMDesa yang menjadi  contoh yang telah bekerjasama dengan Bank BPD DIY dengan program Laku Pandai untuk menjadi salah satu unit usaha baru di BUMdesa.

Dengan adanya kerjasama antara Bank BPD DIY dan BUMdesa bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kalurahan dalam melakukan pembayaran pajak. Pembayaran pajak menjadi lebih dekat dan di harapkan bisa tepat waktu karena lebih dekat dan mudah dijangkau.

Lurah di harapkan dapat mensosialisasikan kepada warganya bahwa BUMDesa bisa memberikan pelayanan untuk membayar pajak. Dalam pelaksanaan acara tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penandatanganan kerjasama di wakili oleh BUMDesa Karangrejek Wonosari. Diharapkan dengan adanya kerjasama dapat berjalan dengan lancar dan menguntungkan bagi kedua belah pihak yang terkait. Diharapkan nantinya seluruh BUMDesa yang ada di Kabupaten Gunungkidul dapat bekerjasama dengan Bank BPD DIY.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT