PENJAGAAN LOGISTIK PEMILIHAN LURAH

Tari 27 Oktober 2021 20:58:12 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat saat ini sudah sampai pada tahap masa tenang dimana semua alat peraga kampanye sudah harus dibersihkan. Baik dalam sosial media maupun berupa poster atau banner.

Semua peralatan atau logistik yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pemilihan Lurah sudah dipersiapkan oleh Panitia seperti kotak suara, surat suara, berita acara, bilik dan lain sebagainya. Dan untuk mengamankan semua peralatan tersebut dijaga setiap malam oleh Linmas yang telah di tugaskan. Penjagaan malam di mulai pada hari Selasa (26/10/21) sampai hari Sabtu (30/10/21) secara bergantian.

Panitia mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk Pemilihan Lurah yang akan di laksanakan nanti pada tanggal 30 Oktober 2021. Diharapkan Pemilihan Lurah dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat berusaha dengan sepenuh hati agar Pemilihan Lurah dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu hambatan serta mendapatkan Lurah yang terpilih untuk dapat mengemban amanah untuk masyarakat Kalurahan Putat agar menjadi Kalurahan yang maju, makmur dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT