PENYAMPAIAN VISI MISI CALON LURAH KALURAHAN PUTAT

Tari 25 Oktober 2021 10:51:10 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat pada hari MInggu 24 Oktober 2021 mengadakan tahapan Pemilihan Lurah yaitu penyampaian visi dan misi Calon Lurah Putat. Acara di hadiri oleh Kapolsek, Danramil, Panewu, Lurah, Bamuskal dan Tokoh masyarakat.

Penyampaian visi dan misi ditayangkan langsung secara live streaming melalui channel Youtube Potensi Desa Putat. Calon Lurah menyampaikan visi dan misi mereka dengan cara bergantian dari nomor urut 1. Calon Lurah menyampaikan secara tegas apa saja yang akan di lakukan ketika bisa menjabat menjadi Lurah nantinya.

Calon Lurah menyampaikan misi akan membuat masyarakat menjadi aman, damai dan sejahtera. Perekonomian membaik, pendidikan menjadi hal yang paling utama, pertanian akan diperhatikan dan lain sebagainya.

Calon Lurah sudah mulai berkampanye dengan memasang gambar atau foto calon lurah di setiap jalan atau lokasi yang strategis agar masyarakat bisa mengetahui Calon Lurah yang akan menjabat menjadi Lurah untuk Kalurahan Putat.

Dalam penyampaian visi misi Calon Lurah tetap mematuhi protokol kesehatan. Peserta datang kemudian cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan jaga jarak aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT