SANTRI TPA MASJID AN NUR, GAME DI HUTAN WANAGAMA

Lian 24 Oktober 2021 10:44:41 WIB

Putat (SIDA) - Dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat, TPA Masjid An Nur memiliki kebiasaan mengajak para santrinya jalan sehat di sekitar Masjid An Nur setiap Minggu untuk menjaga kesehatan namun 24 Oktober 2021 lalu para pendidiknya memilih untuk merasakan suasana baru. Sekitar 40 santri dan 10 pendidik TPA Masjid An Nur melakukan game sederhana di salah satu lokasi dalam Hutan Wanagama sebagai ganti jalan sehat yang rutin mereka lakukan.

Game sederhana yang diberikan para pendidik merupakan pengalaman segar yang membawa suasana senang namun cukup mengasah otak dan kecepatan reaksi fisik para santri. Pengalaman ini diharapkan dapat mengasah pikiran dan keterampilan sekaligus meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani.

Mengajarkan pada santri untuk memperhatikan kesehatan tubuh merupakan salah satu tugas pendidik TPA Masjid An Nur agar santrinya tetap sehat dan dapat fokus dalam mempelajari agama. Kebiasaan ini terus dipertahankan karena membawa efek positif bagi para santri, baik dalam segi pembelajaran, iman maupun kesehatan. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT