DEKLARASI DAMAI CALON LURAH KALURAHAN PUTAT

Tari 18 Oktober 2021 19:31:43 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat mengadakan acara Deklarasi Damai Calon Lurah pada hari Minggu (17/10/2021) di Balai Kalurahan Putat. Acara di hadiri oleh Panewu Patuk, Kapolsek, Koramil, Bamuskal dan tokoh masyarakat Kalurahan Putat.

Acara Deklarasi Damai di laksanakan pada pukul 10.00 wib. Dan di siarkan secara live streaming melalui channel youtube Potensi Desa Putat. Deklarasi Damai Calon Lurah di lakukan dengan cara pengucapan Deklarasi Damai secara bersama-sama oleh para Calon Lurah.

Deklarasi Damai bertujuan untuk menciptakan perdamaian dalam bersaing oleh Calon Lurah atau bersaing secara sehat dan bisa menciptakan suasana yang kondusif, aman, damai sampai pemilihan nanti pada tanggal 30 Oktober 2021.

Calon Lurah Kalurahan Putat diharapkan mampu menjaga stabilitas dalam melakukan kampanye.  Masyarakat di harapkan  bisa cerdas dalam memilih agar bisa membawa Kalurahan Putat menjadi Kalurahan yang maju, aman, damai dan sejahtera serta dapat mengayomi masyarakat.

Deklarasi Damai Calon Lurah dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT