PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON LURAH KALURAHAN PUTAT

Tari 16 Oktober 2021 20:04:04 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat hari Sabtu 16 Oktober 2021 mengadakan acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Lurah di Balai Kalurahan Putat. Acara di hadiri oleh Panitia Kabupaten, Panewu Patuk, Kapolres, Danramil, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamuskal, Panitia , Lembaga Kalurahan dan tokoh masyarakat.

Acara pengundian nomor urut calon Lurah diadakan dengan cara, para calon Lurah mengambil undian di dalam toples atau wadah yang telah di sediakan oleh Panitia yang berisikan nomor di dalamnya. Calon Lurah yang mendaftar pertama yang mengambil undian terlebih dahulu. Dan dilanjutkan dengan pendaftar berikutnya.

Setelah semua Calon Lurah mengambil undian, kemudian di buka secara bersama-sama. Yang mendapatkan nomor urut 1 yaitu Basuki Rohmat dari Padukuhan Putat Wetan, nomor urut 2 Ero Pranytri dari Padukuhan Plumbungan dan nomor urut 3 Rusbandi dari Padukuhan Putat Wetan.

Calon Lurah yang sudah mendapatkan nomor urut kemudian menandatangani berita acara. Yang selanjutnya dibacakan berita acara penetapan nomor urut dan Surat Keterangan Calon Lurah oleh Panitia.

Wakapolsek yang hadir dalam acara memberikan sambutan dan menghimbau agar para Calon Lurah berlaku jujur, dan damai hingga nanti saat pencoblosan dan penetapan Lurah selesai. Lurah yang benar-benar amanah dan dapat dipercaya oleh masyarakat, membuat masyarakat menjadi aman, damai dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT