RAPAT RUTIN KADER BULAN OKTOBER 2021

Tari 14 Oktober 2021 11:45:54 WIB

Putat (SIDA) – Rapat rutin kader, sub dan PPKBD kalurahan Putat dilaksanakan rutin setiap tanggal 14. Hari Kamis (14/10/2021) Kader mengadakan rapat di Balai Kalurahan Putat dengan peserta perwakilan masing-masing Padukuhan 4 orang kader.

Acara rapat membahas tentang vaksin, diharapkan kader selalu memberi penyuluhan kepada warga yang belum mau divaksin agar Kalurahan Putat warganya sudah vaksin semua sehingga menjadi zona yang hijau dan bisa beraktivitas secara normal kembali tanpa ada pembatasan lagi.

Kader harus mendata seribu hari pertama kehidupan bagi warga yang mampu dan tidak mampu. Pemberian bibit tanaman kepada kader agar dapat ditanam dan bisa menjadi sumber gizi bagi keluarga dan mengurangi pengeluaran karena sudah menanam sayur sendiri untuk kebutuhan sehari-hari.

Pencapaina KB di Kalurahan Putat juga masih rendah atau kurang, diharapkan kader selalu memberi penyuluhan kepada warga yang belum melakukan KB. Ibu hamil juga harus dipantau apakah mengalami stunting atau KEK.

Pembahasan yang terakhir mengenai rencana pembuatan seragam bagi kader. Untuk tahun ini akan membuat seragam lurik bagi kader. Dalam acara rapat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT