VAKSINASI ASTRAZENECA DOSIS KEDUA DI UPT PUSKESMAS PATUK II

Tari 14 Oktober 2021 11:44:42 WIB

Putat (SIDA) – Warga Kalurahan Putat hari Kamis 14 Oktober 2021 mengikuti vaksinasi astrazeneca tahap 2 di UPT Puskesmas Patuk II. Bagi peserta vaksinasi astrazeneca dosis 2 yang pelaksanaan dosis 1 tanggal 19 juli, 21 juli dan 22 juli.

Syarat dan ketentuannya yaitu peserta membawa fotocopy KTP atau fotocopy KK, peserta wajib membawa kartu vaksin, membawa bolpoint sendiri, peserta dalam kondisi sehat tidak sedang demam, batuk dan pilek, bagi penyinyas covid dengan gejalan ringan dan sedang dapat mengikuti vaksinasi setelah 1 bulan sedangkan dengan gejala berat 3 bulan sejak dinyatakan sembuh. Memakai masker dan tetap patuhi protokol kesehatan dan pengambilan nomor antrian dilayani pada saat pelaksanaan.

Warga Kaluruhan Putat yang vaksin astrazeneca antusias mengikuti vaksinasi tahap ke 2 dengan penuh semangat. Warga hadir ke Puskesmas dengan aman dan tertib dalam menunggu antrian. Peserta yang datang langsung mengambil nomor antrian beserta blanko untuk diisi tentang identitas diri.

Peserta dipanggil sesuai nomor antria untuk pengecekan tekanan darah, jika tekanan darah normal maka akan lanjut dengan konsultasi kesehatan. Namun jika tekanan darah tinggi maka harus mengecek kembali sampai pada batas normal untuk bisa di vaksin. Selanjutnya penyuntkan vaksinasi oleh tenaga medis Puskesmas Patuk II, pemberian obat dan langsung pulang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT