RAPAT KOORDINASI TAHAPAN PEMILIHAN LURAH

Tari 14 Oktober 2021 11:41:23 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Kalurahan Putat pada hari Rabu 13 Oktober 2021 mengadakan rapat koordinasi di Kantor Sekretariat Panitia yang berada di Komplek Kalurahan Putat. Acara rapat membahas mengenai tahapan pemilihan lurah yang sudah mendekati tanggal pemilihan.

Acara yang harus dipersiapkan oleh Panitia Pemilihan Lurah yaitu tanggal 16 Oktober 2021 pengundian nomor urut calon lurah yang akan dilaksanakan di Balai Kalurahan Putat dengan mengundang calon lurah, Kabupaten, Kapanewon, Ketua Panitia, Sekretaris dan anggota. Dan juga mengundang tokoh masyarakat dan lembaga yang ada di Kalurahan Putat untuk menjadi saksi waktu pengundian calon Lurah.

Tahapan selanjutnya yaitu deklarasi damai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 Oktober 2021 yang akan dilakukan oleh calon lurah. Dan untuk tahapan selanjutnya yaitu sosialisasi tentang tatacara pencoblosan dan pembekalan KPPS. Yang akan dilaksanakan nanti setelah deklarasi damai .

Sosialisai tatacara pencoblosan dan pembekalan KPPS akan dilakukan oleh Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat. Sosialisasi akan dilakukan dengan cara dibagi menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 3 Padukuhan. Pembekalan KPPS akan dilaksanakan di Balai Kalurahan Putat dengan peserta seluruh KPPS dari masing-masing Padukuhan yang akan di bagi menjadi 3 sesi. 1 sesi berisi peserta  KPPS dari 3 Padukuhan karena maksimal peserta 90 orang.

Diharapkan tahapan –tahapan pemilihan lurah dapat berjalan dengan lancar sampai penetapan calon Lurah terpilih. Dan masyarakat Kalurahan Putat mempunyai Lurah yang dapat bertanggung jawab, jujur adil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Serta dapat mengayomi dan melindungi masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT