PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN BARU, POKDARWIS BOBUNG GANDENG KARANG TARUNA

Lian 30 September 2021 21:07:04 WIB

Putat (SIDA) - Tunas yang baru kuncup memang harus selalu dijaga dan dirawat agar menghasilkan hasil yang sepadan, itulah yang sedang dilakukan Pokdarwis Bobung. Pada Rabu 29 September 2020 lalu di Joglo Puratama Wisata, Pokdarwis Bobung telah membentuk kepengurusan baru. Mereka menggandeng karang taruna yang diharapkan lebih aktif dalam bertindak memajukan wisata di Bobung yang beberapa tahun ini sepi karena kondisi pandemi yang belum juga surut. 

Tentu saja para senior di bidang ini tak lepas tangan begitu saja, meski mereka memposisikan para muda di garis depan namun mereka tetap akan siap sedia di belakang para muda ini untuk membantu.

Besar harapan pokdarwis, membangkitkan perekonomian Bobung melalui wisata dan kerajinan yang menjadi simbol padukuhan ini menjadi tujuan utama. Namun hal tersebut tidak serta merta akan terwujud, butuh rencana yang matang dan kerja keras untuk mencapai hal itu. Pembentukan kepengurusan yang baru hanyalah langkah awal untuk memulai kerja keras itu dengan harapan keberhasilan yang menjadi titik akhirnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT