KB PRASOJO MULAI TATAP MUKA LANGSUNG DENGAN MENERAPKAN PROKES

Lian 30 September 2021 20:20:23 WIB

Putat (SIDA) - Masa pandemi segala kegiatan dibatasi untuk memutus rantai penularan covid-19. Namun, mulai bulan lalu kegiatan belajar mengajar sudah mulai dilakukan secara tatap muka, tentunya dengan menerapkan prokes yang berlaku. Seperti Paud KB Prasojo, belajar mengajar sudah mulai tatap muka langsung antara pendidik dan siswanya. Selain menerapkan prokes dengan terus memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk kelas, jam belajar pun juga dipercepat. 

Sesuai himbauan pemerintah, KB Prasojo juga tadinya menerapkan daring untuk prosesi belajar mengajarnya, tentu saja bukan tanpa kendala karena daerah Bobung dan sekitar lumayan sulit sinyal sehingga belajar dengan menggunakan sarana handphone menjadi kurang efektif. Oleh karena itu, saat pemerintah sudah memperbolehkan belajar mengajar dengan tatap muka merupakan merupakan suatu kerinduan yang memang sudah lama dirasakan baik pendidik maupun para siswa.

Tentu saja terasa berbeda bila belajar langsung bersama teman-teman dan diajari langsung oleh pendidik, akan lebih menyenangkan bila dibandingkan belajar melalui handphone dan hanya di rumah sendirian. Pastinya, hal tersebut harus disertai dengan kesadaran diri untuk tetap menerapkan prokes karena kesehatan itu penting.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT