KARYA KITA GALI BAKAT WARGA

Lian 30 September 2021 19:17:00 WIB

Putat (SIDA) - Karya Kita merupakan suatu wadah yang dibuat dalam website Kalurahan Putat untuk menemukan warga berbakat yang selama ini belum muncul ke publik. Karya Kita dibuat untuk warga Putat agar mereka menyalurkan bakatnya dengan cara positif dan mempublikasikan karyanya agar dikenal masyarakat.

Tentu saja hal itu tidak dengan cuma-cuma. Setiap karya tidak ada yang jelek, pasti ada nilai tersendiri dari setiap karya tersebut, karenanya redaksi akan membeli karya berupa cerpen, cerbung, cerita jawa, puisi, pantun, sajak, geguritan dan semacamnya yang masuk ke redaksi (sesuai kemampuan redaksi dan jumlah artikel itu sendiri). Hal ini sebagai wujud penghargaan bagi mereka yang mau berkontribusi dan mempublikasikan karyanya, menunjukkan bahwa Putat memiliki orang-orang berbakat di bidang literasi dan merupakan cikal bakal penulis yang bisa dikembangkan. 

Jangan nikmati karyamu sendirian karena karyamu mungkin dapat menghibur dan bermanfaat bagi orang lain. Yuk, kirimkan karya kalian dan tunjukkan bahwa kalian bisa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT