Telak Gebuk Bhayangkara, Ganeksa Plumbungan Menang

02 Mei 2017 02:08:16 WIB

Wonosari,(gunungkidul.sorot.co)--Open turnamen Kakanwil Cup 2017 memasuki pertandingan malam kedua, Minggu(30/04/2017). Dalam laga pembuka dipertandingkan tim voli putri antara Yuso Sleman dan PDAM Sleman di Pool N.

Pertandingan keduanya berlangsung sengit hingga set ke-5 akhirnya dimenangkan oleh Yuso Sleman dengan skor 3-2. Set pertama kemenangan menjadi milik PDAM Sleman dengan skor 25-21. Begitupun set kedua dengan skor tipis Mistina dan kawan-kawan membawa skor 25-22. 

Namun di set ketiga pertandingan berlangsung sengit. Yuso Sleman memanfaatkan stamina tim PDAM yang mulai melemah hingga memperoleh skor unggul 25-16. Pada set ke empat tim PDAM semakin menonjolkan permainan dengan teknis passing yang semakin bagus hingga meraih skor 25-11. 

Rubber set akhirnya membuat pertandingan babak penentuan berlangsung sengit. Penonton dibuat penasaran dengan pemenang diantara 2 tim ini. Pada set kelima ini sejak awal Yuso dominan mendapatkan skor, namun PDAM terus mengejar ketinggalan. Akhirnya pertanding di akhiri dengan kemenangan Yuso Sleman dengan skor 15-9 dan menghantarkan mereka ke babak selanjutnya.

Sementara itu untuk jam kedua di Pool B, tim voli putra Bhayangkara Gunungkidul tunduk oleh Ganeksa Plumbungan Patuk. Pertandingan hanya berlangsung 3 set dengan skor 21-25 pada set pertama untuk Ganeksa. Pada set kedua Supriyadi dan kawan-kawan terus menggempur tim Bhayangkara dan berhasil meraih skor cukup jauh yakni 25-13. 

Set ketiga berlangsung lebih sengit dengan saling adu smash antara pemain unggulan Ganeksa dan Bhayangkara. Akhirnya Ganeksa keluar sebagai pemenang dengan skor 25-20 dan berhak maju ke babak selanjutnya.

"Untuk tim putra nanti malam Rutan Wonosari akan bertanding dengan RUPBASAN Yogyakarta. Putri BBC Madang dengan tim putri Dhaksinarga," terang Wahyudi, Ketua panitia turnamen Kakanwil Cup 2017, Senin (01/05/2017).

 

Sumber : http://sorotgunungkidul.com/berita-gunungkidul-93026-telak-gebuk-bhayangkaraganeksa-plumbungan-melenggang.html

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT