WARGA KALURAHAN PUTAT MENGIKUTI VAKSIN SINOVAC DI GUNUGNG API PURBA

Tari 29 September 2021 10:05:56 WIB

Putat (SIDA) – Hari Rabu (29/09/21) Puskesmas Patuk II bekerjasama dengan Pengelola Kawasan Gunung Api Purba di Nglanggeran mengadakan acara vaksin sinovac dengan kuota sebanyak 1000 orang. Acara di laksanakan di kali song kawasan wisata Gunung Api Purba. Sasaran vaksin untuk umur 12 tahun ke atas. Dengan membawa syarat fotokopi KTP atau Kartu Keluarga atau Kartu Identitas Anak. Acara di mulai pukul 08.00 sampai 13.00 wib.

Vaksin diperuntukkan bagi umum bukan hanya warga Kapanewon Patuk namun warga  luar daerah juga diperbolehkan. Warga Kalurahan Putat yang belum vaksin juga diberi undangan untuk dapat mengikuti vaksin tersebut.

Diharapkan warga Kalurahan Putat semua bisa vaksin dan menjadi kawasan dengan zona aman atau hijau. Sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya tanpa ada pembatasan lagi. Dapat hidup normal kembali tanpa ada rasa takut terpapar virus.

Kader Kalurahan Putat selalu memberi dorongan dan bujukan kepada warga di setiap Padukuhan yang masih takut mengikuti vaksin. Vaksin yang diberikan aman dan sudah teruji. Berbagai upaya dilakukan agar seluruh warga Kalurahan Putat dapat mengikuti vaksin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT