HARI PERTAMA PENDAFTARAN CALON LURAH BELUM ADA YANG MENDAFTAR

Tari 30 Agustus 2021 11:59:34 WIB

Putat (SIDA) – Hari pertama pendaftaran Calon Lurah di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat belum ada yang mendaftar. Pendaftaran di mulai tanggal 30 Agustus 2021 sampai 9 September 2021. Setiap hari ada panitia yang bertugas menjaga dan menerima berkas atau syarat-syarat bagi calon Lurah yang mendaftar.

Seluruh berkas akan diteliti dan jika sudah lengkap maka akan diterima oleh Panitia Pemilihan Lurah. Namun jika masih ada yang belum lengkap maka harus dilengkapi terlebih dahulu sebelum diserahkan kepada Panitia Pemilihan Lurah.

Pendaftaran Calon Lurah akan dilayani mulai dari pukul 08.00 wib sampai pukul 13.00 wib. Pendaftar Calon Lurah yang akan mendaftar harus mematuhi protokol kesehatan saat akan mendaftarkan diri yaitu dengan cuci tangan sebelum memasuki ruangan, pengecekan suhu tubuh oleh petugas, duduk dengan jaga jarak aman dan harus memakai masker.

Berkas lamaran yang sudah lengkap akan diterima oleh Panitia dan bagi Pendaftar akan mendapatkan surat keterangan bahwa surat lamaran sudah diterima dan sudah lengkap. Pendaftar akan menunggu tahap selanjutnya setelah melakukan pendaftaran.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT