PENEMPELAN DAFATAR PEMILIH SEMENTARA

Tari 27 Agustus 2021 12:47:04 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat hari Jumat (27/08/2021) melakukan penempelan Daftar Pemilih Sementara ke 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.  Penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk setiap Tempat Pemungutan Suara. Daftar Pemilih Sementara juga di tempel di tempat pengumuman yang ada di Balai Kalurahan Putat. Agar mudah dibaca dan di ketahui oleh masyarakat.

Penempelan Daftar Pemilih Sementara bertujuan supaya masyarakat bisa mengecek secara langsung apakah namanya sudah masuk dalam daftar. Tentunya untuk masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk memilih.

Bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk memilih namun belum terdaftar maka bisa langsung melaporkan kepada Panitia Pemilihan Lurah. Yang selanjutnya akan di masukkan ke dalam data agar bisa mempunyai hak pilih dalam Pemilihan Lurah.

Panitia bekerjasama dengan PPDP, Dukuh, RT dan RW untuk mengecek agar masyarakat tidak ada yang tercecer untuk mendapatkan hak pilih. Data dibuat sevalid mungkin sesuai dengan data yang dimiliki seperti KTP dan Kartu Keluarga  yang masuk dalam wilayah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT